Best Blogger Template

Benarkah Mulan Jameela Hamil,lalu siapa yang menghamilinya

Mulan Jameela Hamil apakah benar Mulan Jameela Hamil ,ini masih berupa gosip yang tentu belum tentu kebenarannya ,namun gosip tentang Mulan Jameela Hamil terus menyebar sampai saat ini.

Salah satu perempuan yang pernah menjadi istri Ahmad Dhani pun menolak berkomentar apabila Mulan ternyata benar benar hamil dan yang menghamili adalah Ahmad Dhani atau mantan suaminya dahulu.

Seperti yang dikutip dari yahoo OMG maia menolak berkomentar apabila mulan Jameela benar benar dihamili oleh Ahmad Dhani,berikut komentar penolakannya ;

"Aku no comment deh. Karena itu sudah bukan urusan aku dan aku nggak perlu komentar. Bukan bagian dari hidup aku lagi," ungkap Maia saat ditemui di Studio Penta, Jakarta, Senin (18/10/2010).

"Kalau kabar itu benar ya selamat saja tapi kalau salah ya sudah. Lagian kalau kabar itu benar ya nggak apa-apa toh. Mendingan tanya langsung sama orangnya," sambung ibu tiga anak itu yang tetap mengunci untuk tidak berkomentar.

Awal dari munculnya gosip bahwa mulan jameela hamil ketika mulan menjadi Bintang Tamu launching property Mall pada malam jumat(15/10)saat itu mulan menari seperti biasa ,namun ada yang berbeda terhadap bentuk perutnya,heran juga karena selama ini mulan dikenal sebagai perempuan yang mempunyai bentuk tubuh yang stabil dan langsing,apakah Mulan benar benar hamil lalu siapa ayahnya jika memang Mulan benar benar hamil..??

Lihat berita tentang Mulan jameela hamil lainnya disini

Leave a Reply